Manchester United Masih Pimpin Perlombaan Gaet Bale

By Admin


nusakini.com - Madrid - Manchester United dikabarkan tetap memimpin persaingan untuk mendapatkan jasa pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale.

Bale, yang telah mencetak lima gol dalam empat penampilan terakhirnya, telah mengalami beberapa tahun bermasalah di Real Madrid. Pemain sayap asal Wales itu menjadi salah satu yang terbaik di dunia pada masanya. Tapi dia menjadi semakin terganggu oleh masalah cederanya.

Sekarang, dia ingin keluar dari Bernabeu, dengan United siap menawarkan tempat di Old Trafford. Namun presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan sangat tertarik untuk melepas pemain berusia 28 tahun itu kembali ke Tottenham sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dengan Harry Kane.

Tapi Bale diperkirakan akan lebih tertarik untuk hengkang ke Old Trafford dan bermain di bawah Jose Mourinho. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol penalti saat Real Madrid meraih kemenangan 4-1 atas Valencia di Mestalla.

Masa depan Zinedine Zidane telah menjadi subyek spekulasi kuat menyusul performa buruk yang telah dialami Madrid belakangan ini. Los Blancos telah tertinggal sejauh 19 poin di belakang Barcelona dalam perebutan gelar LaLiga dan tersingkir dari Copa del Rey oleh Leganes.

Kembalinya trio BBC yang terdiri dari Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema, yang menjadi starter bersama untuk pertama kalinya sejak April lalu, berhasil memberikan kemenangan untuk Madrid dan mereka kini akan berusaha untuk mengejar ketertinggalan mereka atas Blaugrana.

Ronaldo, yang masa depannya juga telah banyak dibahas, membuka skor di menit ke-16 dari titik penalti. Pemain asal Portugal itu menambah keunggulan Real Madrid pada menit ke-38, namun Valencia mengecilkan ketinggalan mereka saat Santi Mina mencetak gol pada menit ke-58.

Los Che tidak bisa menemukan gol kedua mereka, dan Real Madrid memastikan kemenangan mereka dengan gol dari Marcelo dan Toni Kroos. Kemenangan tersebut membuat pasukan Zidane berjarak dua poin dari Valencia yang menempati posisi ketiga di klasemen La Liga, yang kini telah kalah sebanyak lima kali dari delapan pertandingan terakhir. (sb/om)